Sabtu, 17 Maret 2012

Kerinduan

Aku tak tahu apa yang terjadi saat ini
Saat-saat berharga itu telah hilang..
Kini kau pergi entah kemana
Kini kau menjauh..
Hati ini sepi tanpamu...
Tak ada lagi yang menemaniku saat ini..
Tak ada lagi yang membahagiakanku...
Tak ada lagi yang membuatku ceria seperti dahulu kala...
Apa yang membuatmu pergi meninggalkanku ??
Apa yang membuatmu begitu membenciku ??
Jika aku boleh jujur...
Aku tak kuasa dengan keadaan ini...
Aku tak sanggup menjalani hari-hariku tanpa dirimu..
Andai kau tahu..
Di keheningan malam
Dan dinginnya hujan..
Aku selalu berdo'a untukmu..
Berdo'a untuk kebahagiaanmu..
Kemudian aku titipkan kepada angin tentang rasa rinduku ini
Dan biarkanlah aku untuk memeluk erat bayangmu
Bayanganmu yang terus hadir di mimpiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar